Rabu, 8 Mei 2024

18 Lapak Aneka Barang Meriahkan Pasar Mantan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Pasar Mantan yang digelar 1-2 April 2017 di halaman M Radio di kawasan Jl. Ngagel Madya No.15-15A, Surabaya. Foto: Totok suarasurabaya.net

Sebanyak 18 lapak yang menawarkan berbagai barang bermerek, Sabtu (1/4/2017) hadir memeriahkan gelaran Pasar Mantan di halaman M Radio di kawasan Jl. Ngagel Madya no 15-15A, Surabaya.

Deretan sepatu aneka model dan warna dihadirkan Rere Secondhand yang menjadi satu di antara 18 lapak yang hari ini hadir di Pasar Mantan.

Di lapak lainnya, berbagai kaos band yang biasa dikenakan gigs, atau anak-anak muda pendukung kelompok band tertentu asal mancanegara juga tersedia.

Ada Deep Purple, Guns and Roses, Metalica, Deef Lepard hingga Kiss ditawarkan. Dari label yang ada tertulis kaos-kaos yang hampir seluruhnya berwarna hitam, tertulis: made in USA, dan made in UK.

“Kami hadirkan 18 lapak ini yang memang masing-masing punya ciri khas atau sesuatu yang berbeda. Barang yang ditawarkan juga berbeda,” kata Wawan Account Executive Surabaya City Guide (SCG) sebagai penyelenggara Pasar Mantan.

Selain barang-barang aparel, ada juga kacamata, topi, barang antik, juga jam tangan. “Harganya memang beragam. Yang pasti barang-barangnya sangat menarik dan tidak biasa. Silahkan merapat,” tambah Wawan.

Acara Pasar Mantan dengan tagline Buanglah Mantan pada Tempatnya ini dijadwalkan mulai dibuka pada pukul 12.00 sampai 21.00. Setelah hari ini, Pasar Mantan masih akan berlanjut pada Minggu (2/4/2017).(tok/ipg)

Teks Foto:
– Deretan sepatu aneka model dan warna dihadirkan Rere Secondhand yang menjadi satu di antara 18 lapak yang hari ini hadir di Pasar Mantan.
Foto: Totok suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
30o
Kurs