Selasa, 14 Mei 2024

34 Agent Honda Safety Riding Kelana Kota Mantapkan Strategi Sisa Roadshow

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Foto: Abidin suarasurabaya.net

Program Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 telah memasuki separuh perjalanan dalam Roadshow di beberapa kampung. Sebanyak 34 agent telah berkumpul untuk sharing strategi dalam menyelesaikan program sosialisasi berlalu lintas.

Arissyah Rinaldi Marcom BTL Supervisor MPM Distributor Honda mengatakan, melalui gathering agent ini diharapkan seluruh kendala para agent bisa terpecahkan. Sehingga, bisa menyelesaikan program dengan baik dan bisa memberi manfaat kepada keselamatan masyarakat dalam berkendara.

“Program ini sudah berjalan separuh jalan. Kami berharap para agent terus semangat membuat ide-ide kreatif dalam roadshow sosialisasi safety riding,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Rabu (22/11/2017).

Sekadar diketahui, 34 agent yang mengikuti gathering ini sudah terseleksi dari 60 agent. Selain itu, perwakilan dari 26 kampung juga turut hadir untuk saling memompa semangat mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

Program yang dimulai awal November ini nantinya berakhir 31 Desember. Dari event ini dipilih 6 terbaik yakni Juara 1,2,3 dan juara harapan 123. Total hadiah Rp40 juta untuk kampung terbaik. Untuk agent terbaik berhak membawa hadiah total Rp10 juta.

Turut hadir dalam gathering ini, Irvan Wahyudrajad Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya bersama tim. Dalam sambutannya, Irvan mengatakan sangat terbantu dengan peran para agent keselamatan berlalu lintas. Program Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 sangat efektif mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas kepada warga Surabaya.

“Jalanan sekarang ini menjadi mesin pembunuh gaya baru. Masyarakat masih banyak yang menyepelekan hal ini, peran para agent sangat membantu untuk mengajak masyarakat tertib lalu lintas,” katanya. (bid/dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
25o
Kurs