Jumat, 3 Mei 2024

39 Korban Kebakaran Gudang Kembang Api di Tangerang Telah Diidentifikasi

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Tim Disaster Victims Identification (DVI) Polri sudah mengidentifikasi 39 dari 45 jenazah korban kebakaran gudang kembang api di Kosambi, Tangerang Banten.

“Sehingga sisanya enam jenazah,” kata Komisaris Besar Polisi Nico Afinta Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu (8/11/2017) seperti dilansir Antara.

Nico berharap keluarga yang kehilangan anggotanya mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Tk.1 R. Said Sukanto di Kramat Jati, Jakarta Timur, supaya petugas DVI bisa memeriksa kesesuaian data antemortem dan DNA mereka.

Nico menambahkan penyidik Polda Metro Jaya dan tim identifikasi Laboratorium Forensik sudah melakukan rekonstruksi dengan menghadirkan para saksi di tempat kejadian perkara untuk menyesuaikan keterangan.

Mengenai keberadaan tukang las Subarna Ega, yang telah ditetapkan tersangka, Nico mengatakan bahwa polisi masih mencari dia dan mencocokan data-data dari keluarganya.

Dalam penyelidikan perkara itu, polisi telah memeriksa 23 saksi dan dua tersangka, Indra Liyono pemilik gudang kembang api PT Panca Buana Sukses Cahaya dan Andria Hartanto Direktur Operasional. (ant/dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs