Senin, 29 April 2024

Bazar Kreatif SUCF 2017 Siap Menyambut Pengunjung

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Karpet untuk senam massal Zumba Festival sudah disiapkan di SUCF 2017. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Surabaya Urban Culture Festival (SUCF) 2017, persembahan Suara Surabaya Media kembali hadir di Jalan Tunjungan, hari ini Minggu (21/5/2017) mulai pukul 15.00-22.00 WIB untuk menyemarakkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-724.

Tema SUCF 2017 kali ini: Tunjungan Awake. Sesuai tema, festival budaya urban Surabaya ini berupaya membangkitkan Tunjungan sebagai bagian dari sejarah Surabaya.

SUCF 2017 yang tetap terselenggara di sepanjang Jalan Tunjungan, menghadirkan sebuah konsep bazar kreatif. Salah satunya, festival food truck, yang kini menjadi salah satu tren bisnis anak muda Surabaya.

Pantauan suarasurabaya.net seluruh bazar kreatif sudah berderet di sepanjang jalan Tunjungan sejak pukul 14.00 WIB. Mulai dari belasan Food Truck yang berada di sisi selatan jalan Tunjungan mulai depan Kantor BPN, kemudian di utaranya ada stand pasar mantan tempat jualannya barang-barang second original.

Tepat di tengah-tengah jalan Tunjungan, nanti pukul 16.00 WIB akan berlangsung senam Zumba massal yang diikuti 1000 orang. Kemudian bergeser ke utara lagi, di panggung utama tepatnya di depan Siola Jl Tunjungan.

Di panggung yang menghadap ke selatan itu nanti juga banyak penampilan kreatif yang nanti dibuka langsung oleh Tri Rismaharini Walikota Surabaya.

Di dalam Gedung Siola sendiri masih digelar Geek Festival 2017 di hari kedua. Acara ini, nanti malam juga berkolaborasi dengan SUCF dengan menghadirkan video mapping. (bid/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs