Jumat, 3 Mei 2024

Desainer Indonesia Ini Tidak Tahu Topeng Rancangannya untuk Nicki Minaj

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Foto yang diunggah Nicki Minaj di akun instagramnya, menyebutkan topeng itu buatan Rinaldy yang mewakili Indonesia. Foto: Capture Instagram

Rinaldy Yunardi Desainer dalam negeri kembali mengharumkan nama Indonesia. Setelah mendapat kepercayaan merancang sepatu Katy Perry, kini topeng rancangan Rinaldy dipakai penyanyi Nicki Minaj dalam video musik terbarunya “No Frauds”.

Rinaldy menceritakan bagaimana awal mula dua merancang topeng itu sampai akhirnya dipakai Nicki Minaj sebagai aksesoris penunjang penampilannya dalam video klip terbarunya, berkolaborasi dengan Drake dan Lil Wayne, itu.

“Itu awal April, saya lupa tanggalnya,” ujar Rinaldy sebagaimana dilansir Antara, Minggu (23/4/2017). Dia memiliki perwakilan internasional di Hongkong, bernama The Clique. Dari public relation-nya itu, dia mengetahui ada project untuk merancang topeng.

“Buat siapa, dia (PR) tidak mau menyebut. Dia bilang desain saja apa yang kamu pikirkan. Dia juga memberikan kebebasan soal konsep,” ujar Rinaldy.

Kebebasan yang diberikan PR-nya di Singapura itu sempat membuat Rinaldy kebingungan, tapi dia mengaku hal itu justru membuatnya tertantang. “Saya desain saja. Saya buat tiga desain, saya kirim ke PR. Kemudian dipilih satu. Proses itu semingguan lebih, dari desain sampai jadi, lalu dikirim,” kata dia.

Dua hingga tiga hari yang lalu, saat peluncuran video klip Nicki Minaj, Rinaldy terbangun dari tidur dan mendapati pesan WhatsApp dari PR-nya yang berada di Hongkong itu. Sebuah foto perempuan mengenakan topengnya.

“Saya bertanya-tanya, ini siapa ya perempuan yang pakai topeng ku,” sambung dia. Dia sempat terdiam sesaat sebelum memutuskan menelepon PR-nya. Debar jantungnya saat itu terjawab. Benar yang mengenakan topeng rancangannya adalah Nicki Minaj.

Niki Minaj mengunggah foto dirinya sedang mengenakan topeng emas dengan untaian mutiara berwarna rose gold. Dia juga menyebut Rinaldy sebagai perancang topeng dan merupakan perwakilan dari Indonesia.(ant/den/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs