Sabtu, 11 Mei 2024

Kapolri Beri Penghargaan Kapolrestabes Surabaya

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Kombes Muhammad Iqbal Kapolrestabes Surabaya (dua dari kanan) saat menerima penghargaan dari Jenderal Tito Karnavian Kapolri. Foto: Istimewa

Kombes Muhammad Iqbal Kapolrestabes Surabaya, mendapat penghargaan sebagai salah satu Kapolres terbaik tahun 2016, dari Jenderal Tito Karnavian Kapolri.

Penghargaan itu diberikan dalam acara Rapat Pimpinan Polri 2017, yang diselenggarakan di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Kapolri menilai, Kombes Muhammad Iqbal yang resmi memimpin Kapolrestabes Surabaya 6 Desember 2016, berhasil menjalankan program Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), di wilayah Surabaya.

Penghargaan serupa juga diberikan kepada AKBP Jukiman Situmorang (Kapolres Kapuas), AKBP Lili Warli (Kapolres Palangkaraya), AKBP Boro Windu (Kapolres Gresik), dan AKBP Hendra Wirawan (Kapolres Kotawaringin Timur).

Sekadar diketahui, Promoter adalah kebijakan Kapolri supaya Polisi menjalankan tugas secara profesional, modern dan dipercaya publik. (rid/iss/ipg)

Teks Foto:
-. Kombes Muhammad Iqbal Kapolrestabes Surabaya menunjukkan penghargaan dari Jenderal Tito Karnavian Kapolri.
Foto: Istimewa

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
31o
Kurs