Rabu, 8 Mei 2024

Kecelakaan di Karangploso, Saksi Mendengar Suara Tabrakan 5 Kali

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kondisi salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan di Karangploso, Malang. Foto: Aidha via e100

Sebuah truk yang belum diketahui nomor polisinya, menabrak beberapa kendaraan di sebuah jalanan menurun di Karangploso, Malang, Jumat (25/8/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Herman, pendengar Radio Suara Surabaya yang berada di lokasi saat kecelakaan terjadi mengaku mendengar suara tabrakan sangat keras sebanyak lima kali.

“Saya mau makan di warung Cak Pi`i. Baru pesan makanan, tiba-tiba dengar suara `duerr` keras sekali. Kami keluar warung, ternyata ada tukang cari rumput yang tertabrak. Saya bantu meminggirkan korban,” katanya, Jumat malam.

Setelah itu, Herman mengaku mendengar suara tabrakan lagi sebanyak 4 kali dan suara mesin truk yang menderu. Truk baru berhenti setelah menabrak rumah.

Herman yang khawatir dengan anaknya yang pulang ke rumah terlebih dahulu, langsung turun ke jalan bagian bawah. “Saya melihat ada 3 orang yang tidak bergerak. Juga ada mobil, mikrolet dan sekitar 6 sepeda motor yang terlibat kecelakaan,” ujarnya.

Kemudian, kata Herman, polisi datang ke lokasi kecelakaan dan mobil ambulance datang sekitar 30 menit kemudian.

Sementara itu Gate Keeper Suara Surabaya sudah berusaha konfirmasi ke sejumlah petugas kepolisian setempat, tapi polisi masih belum bisa memberikan data kecelakaan tersebut.(iss/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
33o
Kurs