Jumat, 29 Maret 2024

Lihat Banjir Sampang, Haris Hanyut di Selokan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi. Foto: okezone.com

Haris seorang anak berusia 5 tahun tenggelam terseret arus banjir di Sampang. Bocah asal Dusun Durbuk, Desa Rapa Laok Kecamatan Omben Sampang ini terseret arus saat ikut orang tuanya melihat Banjir di Sampang tepatnya di desa Panggung.

Data yang diterima suarasurabaya.net dari Tim TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang, kejadian ini berawal saat Haris ditinggal mencuci motornya di jalan raya Panggung. Lepas dari pengawasan orang tua, Haris berjalan dan bermain air, kemudian jatuh di selokan yang arus airnya cukup deras. Haris hanyut terseret aurs di selokan yang arusnya deras itu.

Setelah dilakukan pencarian oleh orang tua dibantu masyarakat sekitar Panggung, Haris pun ditemukan dalam keadaan hidup dan langsung dibawa ke Puskesmas Omben.

Namun, ketika sampai di Puskesmas Omben sekitar Pukul 17.55 WIB dan ditangani oleh tim medis Puskesmas, nyawa Haris tak tertolong. Jenazah Haris malam ini juga diantar ke rumah duka oleh tim kesehatan Puskesmas Omben ke alamat duka bersama orang tua Haris. (bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs