Senin, 29 April 2024

Pertamina Sediakan Kios BBM di Jalur Tol Surabaya-Mojokerto

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi Kios Pertamina di Jalur Tol. Foto: liputan6.com

PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara menyediakan kios bahan bakar khusus di Tol Surabaya-Mojokerto untuk mendukung pemenuhan kebutuhan bahan bakar selama libur Natal dan Tahun Baru 2018.

Rifky Rakhman Yusuf Unit Manager Communication and Relations Pertamina MOR V mengatakan, Kios-K tersedia di Rest Area KM 726 Tol Krian, serta di Rest Area Kedung Mlati, Tol Jombang-Mojokerto, Kabupaten Jombang.

“Kami harap, hadirnya KIOS-K Pertamax ini menjadi solusi bagi pengendara yang ingin membeli BBM di jalur tol yang baru diresmikan beberapa hari lalu oleh Presiden Jokowi ini,” katanya dilansir Antara, Minggu (24/12/2017).

Kios khusus Pertamax itu, menurut dia, beroperasi tanggal 22 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018 mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Pertamina MOR V, kata dia, juga menyiapkan Motorist BBM Kemasan yang siap beroperasi di titik-titik rawan kemacetan untuk melayani pengendara yang membutuhkan bahan bakar di tengah kemacetan lalu lintas sepanjang tol Surabaya-Mojokerto.

“Keberadaan Kios-K, Motorist serta Mobile Storage akan semakin memudahkan pengendara yang ingin mengisi bahan bakar kendaraannya, khususnya jika terjadi kemacetan yang tidak terduga di Tol Surabaya-Mojokerto,” katanya. (ant/bid/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs