Senin, 29 April 2024

Roadshow Safety Riding di Kedung Baruk Sekaligus untuk Peringati Hari Ibu

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Sosialisasi Honda Safety Riding di Kampung Kedung Baruk RW 4, Minggu (10/12/2017). Foto: Denza suarasurabaya.net

Ajang Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 di Kampung Kedung Baruk RW IV Minggu (10/12/2017) pagi ini berbeda dari biasanya.

Tidak hanya mendapatkan sosialisasi keselamatan berkendara, warga juga menggelar kegiatan-kegiatan berkaitan dengan peringatan Hari Ibu.

Listiyani atau yang biasa dipanggil Bu Zidan, Ketua RW 04 Kedung Baruk mengatakan, ada beberapa rangkaian acara berkaitan dengan hari ibu yang juga digelar di ajang Roadshow Honda Safety Riding kali ini.

“Ada lomba menghias nasi kuning, lomba memasak dan menghias ikan mujaer, juga lomba paduan suara untuk ibu-ibu,” ujar perempuan yang juga fasilitator lingkungan di Kampung Kedung Baruk ini.

Perlu diketahui, Kampung Kedung Baruk ini adalah satu di antara 15 kampung yang menggelar road show Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017.

Total ada sebanyak 26 kampung, yang berkompetisi di ajang sosialisasi keselamatan berkendara persembahan Suara Surabaya Media ini.

Program yang turut didukung MPM Honda, Polrestabes Surabaya, dan Pemkot Surabaya ini, dimulai sejak awal November lalu.

Program ini akan berakhir 31 Desember mendatang, dengan memilih 6 kampung terbaik. Total hadiah yang diperebutkan, 40 juta rupiah. Selain itu juga akan terpilih agen-agen terbaik, yang berhak membawa hadiah total 10 juta rupiah.(den/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs