Sabtu, 4 Mei 2024

Seorang Pria Meninggal di Dalam Mobil yang Terkunci

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi

Seorang pria meninggal di dalam mobil yang terparkir di garasi rumahnya di Jalan Putat Barat Lebar B, Sawahan, Rabu malam (7/6/2017). Sebelumnya, pria tersebut memanasi mesin mobil miliknya dalam posisi pintu mobil tertutup.

Korban yang diketahui bernama Suryantoro (52) ini ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam mobil Mitsubishi Kuda dengan nopol L 1349 XA. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal di kursi kemudi.

“Korban ditemukan dalam posisi bersandar di kursi kemudi dengan mengeluarkan busa di mulutnya. Selain itu, kondisi mesin mobil dalam keadaan mati dan pintu mobil terkunci dari dalam, begitu pun kaca mobil juga tertutup rapat, ” kata Ipda Agus Setijadi Panit Polsek Sawahan, Kamis (8/6/2017).

Dari data sementara, sekitar pukul 15.00 WIB, korban sedang memanasi mobil. Saat mesin mobil dalam keadaan menyala, korban masuk dan duduk di jok mobil sambil menutup pintunya.

Setelah itu, entah kemudian tertidur atau ada penyebab lain, sehingga korban tetap berada di dalam mobil dalam waktu cukup lama, sampai keluarganya menemukan korban sekitar pukul 21.30 WIB, dalam keadaan meninggal.

“Kami belum bisa menyimpulkan untuk penyebab pasti kematiannya, kami menunggu hasil visum,” kata Agus. (bid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
25o
Kurs