Kamis, 18 April 2024

Sopir Trailer Nyemplung Bozem Diduga Ngantuk

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Evakuasi trailer yang nyemplung di Bozem Morokrembangan dari Tol Perak-Waru Kilometer 2.100, Kamis (12/1/2017). Petugas menggunakan backhoe untuk mengevakuasi kabin truk dan mencari keberadaan sopir. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Truk Trailer dari PT Mulia Mandiri Transportasi terjebur di Waduk Bosem Morokrembangan setelah terjun dari tol arah Perak-Waru KM 2.100.

Iptu Toni Hermawan Kanit Laka Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, kejadian sekitar jam 13.00 WIB.

Sopir bernama Qodri diduga mengantuk saat mengendarai truk Trailer bernopol L 8970 US. Posisi kepala truk trailer saat ini masih di dalam Bosem yang penuh lumpur.

“Awalnya truk ini melaju dari Perak Arah waru. Saat di tol KM 2.100 tiba-tiba truk menabrak pembatas tol, kemudian oleng ke kiri nabrak pagar tol dan terjebur,” katanya di lokasi.

Saat ini, dua alat berat backhoe dikerahkan untuk pencarian sopir. Posisi kontainer terlepas dari rangkaian truk dan mengambang karena tidak ada isinya. Letak kepala truk sudah berhasil diketahui, namun posisi sopir masih dalam pencarian.

Chandra Oratmangun Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya tampak berdiri di alat berat untuk memberi instruksi pencarian korban. (bid/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
30o
Kurs