Sabtu, 27 April 2024

Tiga Ibu Peserta Istighosah Kubro dari Sumenep Terpisah dari Rombongan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Tiga ibu-ibu peserta Istighosah Kubro di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (9/4/2017) yang trpisah dari rombongannya. Foto: Eko via redaksi e100

Tiga ibu-ibu peserta Istighosah Kubro di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (9/4/2017) dilaporkan pendengar Radio Suara Surabaya terpisah dari rombongannya.

Eko Junaidi satu diantara jamaah Istighosah Kubro melaporkan, setelah ditanya tiga ibu-ibu ini diketahui berasal dari Sumenep. Ketiga ibu ini yakni Misnawa, Sahwati dan Sanagie rombongan dari kecamatan Bluto Sumenep.

“Mereka ini datang tadi malam dan katanya busnya diparkir di masjid. Lalu kemungkinan mereka istirahat di masjid. Karena mungkin bus tidak boleh parkir di masjid akhirnya bisnya pindah,” kata Eko.

Sayangnya, lanjut dia, ketiga ibu ini tidak mengetahui nomor telepon ketua rombongannya. “Mereka ini nggak lancar bahasa Jawa dan Bahasa Inonesia, hanya bisa bahasa Madura,” ujar dia.

Saat ini, ketiga ibu yang terpisah rombongan ini berada di kantor DPRD Sidoarjo.

Sementara itu, AKP I Gusti Made Merta Wakasatlantas Polresta Sidoarjo mengarahkan ketiga ibu tersebut ke posko pengamanan istighosah. “Posko ada di perumahan TPI dan di depan GOR Delta Sidoarjo,” ujarnya. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs