Senin, 6 Mei 2024

Tim Anti Bandit Amankan 21 Motor Tanpa Surat di Cafe Heaven Jl Tidar

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tim Anti Bandit saat memeriksa identitas pengunjung di Cafe Heaven Jl Tidar Surabaya Sabtu malam. Foto: Istimewa.

Sebanyak 21 kendaraan bermotor tanpa surat diamankan Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya dari pengunjung Cafe Heaven Jl Tidar, Sabtu (15/7/2017) malam.

“Kendaraan ini akan kami periksa dan kami data pemegangnya. Sebab, kami curiga kendaraan tanpa surat ini berhubungan dengan curanmor. Kami akan verifikasi satu persatu,” ujar Kompol Bayu Indra Wiguno Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Minggu (16/7/2017).

Bayu mengatakan, razia tadi malam sebagai antisipasi pencegahan kriminalitas jalanan di kota Surabaya. Sebab, berdasarkan informasi polisi, para pelaku kejahatan jalanan seringkali nongkrong minum minuman keras terlebih dulu di Cafe Tersebut sebelum beraksi.

“Di Cafe ini tempat berkumpulnya para muda-mudi yang kemudian ketika mereka selesai menikmati hiburan di sini banyak beberapa di antara mereka yang kemudian melakukan tindak kriminal terhadap warga Kota ketika pulang,” katanya.

Dalam razia tadi malam, Polisi tidak menemukan adanya pengunjung yang kedapatan membawa senjata tajam. Tapi, di tempat hiburan malam itu banyak sekali ditemui pengunjung di bawah umur. (bid/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
31o
Kurs