Jumat, 19 April 2024

Toko Jual Bahan Kimia di Tulungagung Ludes Terbakar, Sempat Ada Ledakan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Toko Aneka Ria yang menjual bahan-bahan kimia di pasar Wage Jalan WR Supratman Tulungagung ludes terbakar, Kamis (10/8/2017) pagi. Foto: Deni reporter Radio Liur Tulungagung via redaksi

Toko Aneka Ria yang menjual bahan-bahan kimia di pasar Wage Jalan WR Supratman Tulungagung, Jawa Timur, ludes terbakar, Kamis (10/8/2017) pagi.

Deni reporter Radio Liur Tulungagung melaporkan, toko tersebut terdiri dari 3 lantai dan ketiga lantai saat ini sudah ludes dilahap si jago merah.

Awalnya api terlihat dari lantai 3 kemudian api merambat ke lantai 2 dan 1.

Toko tersebut menjual bahan kimia seperti aerosol, minyak angin dan obat nyamuk spray.

Sempat terdengar ledakan dari lantai 2 dan 3 yang diduga berasal dari aerosol berbahan spray yang banyak dijual di toko tersebut.

Saat ini, api sudah mulai merembet ke Toko Mega Ria yang berada tepat di sebelah Toko Aneka Ria terbakar. Toko ini menjual sepatu booth berbahan karet.

Sebanyak 3 unit mobil PMK berada di lokasi untuk melakukan pemadaman api. Namun petugas mengalami kesulitan karena kesulitan sumber air.

Saat kebakaran terjadi, di dalam toko sudah ada aktivitas sehingga karyawan langsung berhamburan keluar saat mulai muncul api. Bahkan satu pemilik toko yang terkena penyakit stroke dievakuasi dengan menggunakan kursi roda.

Petugas kepolisian, Satpol PP sudah bersiaga di lokasi untuk melakukan pengamanan dan agar masyarakat tidak mendekat ke lokasi kebakaran. (dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs