Jumat, 29 Maret 2024

Besok, Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 Resmi Dibuka

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Para pemenang Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 di Taman Bungkul, Minggu (28/1/2018). Foto: Abidin/Dok. suarasurabaya.net

Bertempat di Balai Kota Surabaya, besok, Minggu (23/9/2018) Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 akan resmi memulai rentetan kampanye berkendara aman.

Acara yang akan dimulai sejak pukul 06.00 WIB itu, akan menampilkan berbagai hiburan dan edukasi kepada masyarakat. Warga yang hadir akan dihibur dengan penampilan patrol Maspati dan performa dari Street Drum artist.

Penonton yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah untuk peserta dengan yel dan kostum terheboh. Tak tanggung-tanggung, pemenang lomba ini bisa langsung memboyong pulang Smartphone baru.

Turut hadir dalam acara Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya pada Minggu (23/9/2018), Wahyu Widodo Direktur Bisnis Suara Surabaya Media, Suhari Marcomm And Developement Division Head MPM Honda, M.Taswin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Surabaya serta Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya.

Dalam acara besok, akan ada empat calon agent dari bebagai kampung di Surabaya yang secara simbolis akan diresmikan sebagai agent keselamatan berkendara.

Acara ini diselenggarakan oleh MPM Honda, Polrestabes Surabaya, Suara Surabaya, Pemkot Surabaya, dan Dinas Perhubungan Kota Surabaya. (bas/tin)

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs