Minggu, 28 April 2024

Bonita Krian Kecelakaan di By Pass, Kakinya Luka Parah

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Bonita yang mengalami kecelakaan mengakibatkan luka parah di kaki kirinya, di Jalan By Pass Krian, Kamis (26/7/2018). Foto: Hery Wahyu Prasetyo via e100

Kecelakaan melibatkan seorang Bonita (sebutan untuk suporter perempuan Persebaya) terjadi di By Pass Krian, Kamis (26/7/2018), jelang laga Persebaya kontra Persib di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Bonita yang belum diketahui namanya ini diketahui tinggal di kawasan Bareng Krajan, Krian, Sidoarjo. Akibat kecelakaan ini, kaki kiri Bonita tersebut mengalami luka yang sangat parah.

Aida Lutpha Amalia salah seorang netizen melaporkan hal ini di salah satu grup informasi masyarakat di facebook. Dia menyebutkan, peristiwa ini terjadi di Jalan By Pass Krian di dekat Perumahan Kraton Residence.

Peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Aida menyebutkan, Bonita yang berboncengan dengan seorang laki-laki yang diketahui berasal dari Balongbendo, Sidoarjo itu mengendarai sepeda motor Suzuki dengan jenis dan nomor polisi yang belum bisa dipastikan.

Di lokasi kejadian, keduanya terlibat dalam kecelakaan dengan sebuah truk muatan besi. “Sepeda motor dengan (truk,red) kontainer muat besi,” ujar Aida dalam tangkapan layar yang diambil netter e100 dan dibagikan di fanpage resmi Suara Surabaya itu.

Aida menyebutkan kronologi kecelakaan ini. Peristiwa itu bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Bonita itu bersama teman laki-lakinya terserempet truk kontainer lalu terjatuh dan terseret hingga 50 meter di lokasi kejadian itu.

Korban akhirnya terlepas dari kendaraannya, sementara sepeda motornya masih terseret hingga mencapai 100 meter dari lokasi kejadian lalu terbakar.

“Kondisi korban wanita, kakinya putus bagian kiri. Untuk yang Iaki-laki dari Balongbendo, luka-luka,” demikian keterangan yang dibagikan Aida untuk netizen lain di grup tersebut.

Kecelakaan ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Kedua korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk segera mendapat perawatan. Sementara sepeda motor korban masih diamankan oleh polisi, dan sopir truk juga sedang dimintai keterangan.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs