Senin, 6 Mei 2024

Diduga Depresi, Warga Banyu Urip Ini Gantung Diri

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Jenazah korban yang dievakuasi petugas gabungan menuju mobil ambulan. Foto: Anggi suarasurabaya.net

Seorang laki-laki berinisial S (37) ditemukan gantung diri dirumahnya Jalan Banyu Urip Jaya Gg 5, Surabaya, Rabu (24/1/2018).

Hajar Sulistyono Kasatpol PP Dukuh Pakis mengatakan korban pertama kali ditemukan dalam keadaan meninggal oleh anaknya yang baru pulang sekolah sekitar pukul 12.30 WIB.

“Korban di temukan dalam kondisi gantung diri di atas tangga dan diperkirakan loncat dari lantai atas,” kata dia.

Hajar mengatakan keseharian korban adalah tukang antar jemput anak sekolah. Namun karena pekerjaan yang sepi, korban diduga depresi dan nekat bunuh diri.

“Dugaan, karena masalah ekonomi. Korban diketahui juga menanggung kreditan mobil, dan motor, sehingga menyebabkan depresi,” kata dia.

Menurut keterangan dari tetangga sekitar, korban dikenal sebagai orang yang ramah, humoris dan harmonis. Tidak ada tanda-tanda cek cok dengan keluarganya. Ada juga keterangan tetangga lainnya yang mengatakan kalau korban cukup pendiam dan sering di dalam rumah.

Korban meninggalkan seorang istri dan dua orang anak, yang masih sekolah kelas 6 SD dan TK.

Saat ini jenazah korban masih dalam penanganan inafis dari Polrestabes Surabaya. Hingga berita ini dimuat, jenazah sudah dibawa oleh mobil ambulan Dinas Sosial ke RSUD Dr. Soetomo untuk dilakukan otopsi. (ang/dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
24o
Kurs