Senin, 29 April 2024

HUT ke 73 Tahun RI, Bola Merah Putih Hiasi Lenmarch

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Bola merah putih hiasan hall Lenmarch Mall peringati HUT ke 73 tahun Kemerdekaan RI. Foto: Totok suarasurabaya.net

Menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Lenmarch Mall menghadirkan hiasan bola merah putih pada hall akses menuju mall.

Dengan diameter 80 cm, masing-masing bola-bola tersebut dihias dengan menggunakan cat warna merah putih, serta berjumlah 17 buah.

“Diameter 80 cm itu mewakili angka 8 atau bulan Agustus. Sedangkan 17 buah bola melambangkan tanggal 17,” terang Kukuk Febrinanda Suharno Marcomm Manager Lenmarch Mall Surabaya.

Bukan kebetulan, lanjut Kukuk, karena sebelum membuat bola-bola merah putih tersebut, pihaknya terlebih dahulu berdiskusi dengan banyak pihak, termasuk dengan anak-anak muda penyuka swa foto.

Oleh karena itu, ketika akhirnya ide tersebut diwujudkan maka dipilihlah bentuk bola dan tidak kotak. “Kalau kotak itu sudah biasa dan umum. Kalau bola atau bulat itu menarik, apalagi dengan cat warna merah putih, makin cantik,” kata Kukuk, Selasa (7/8/2018).

Tanpa perhitungan, kalau kemudian lokasi penempatan bola merah putih di sisi utara Lenmarch Mall itu menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang suka ber swa foto bersama rekan-rekan.

“Penempatan sengaja kami pilih sisi utara akses masuk Lenmarch Mall agar memudahkan masyarakat atau siapa saja yang suka selfie untuk bisa berfoto menggunakan latar belakang bola-bola merah putih tersebut,” tambah Kukuk.

Kehadiran bola-bola merah putih dengan ukuran yang tidak kecil itu ditegaskan Kukuk menjadi satu diantara persembahan Lenmarch Mall dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT ke 73 Kemerdekaan RI.

“Ini partisipasi kami. Ini persembahan kami bagi peringatan HUT ke 73 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia,” pungkas Kukuk.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs