Minggu, 21 Juli 2024

Hindari Protes Penumpang KA di Stasiun Mojokerto, Disediakan Armada Angkutan

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Polres Mojokerto kota menyediakan dua angkutan armada untuk memfasilitasi ratusan penumpang yang akan membatalkan keberangkatannya dan memilih transportasi lain. Foto: Fuad Maja FM

Untuk menghindari protes berkelanjutan di Stasiun Mojokerto oleh ratusan penumpang KA yang melakukan protes akibat keberangkatannya tertunda, Polres Mojokerto kota menyediakan dua angkutan armada.

AKP Heru Purwandi Kasat Sabhara Polres Mojokerto Kota pada Fuad reporter Maja FM Mojokerto, Sabtu (7/4/2018) mengatakan, usai melakukan pengamanan dan mediasi dengan pihak stasiun dan penumpang, pihak kepolisian menyediakan sedikitnya dua armada untuk mengantar penumpang KA yang akan beralih ke transportasi lain.

Dua kendaraan yakni truk dan mobil patroli Sat Sabhara yang disiapkan ini, untuk memfasilitasi penumpang KA yang akan memilih jalur transportasi lain seperti naik bus dan akan diantarkan ke Terminal Kertajaya, Mojokerto.

Upaya yang dilakukan oleh kepolisian tidak lain untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan disebabkan banyaknya penumpang yang kecewa karena tidak bisa berangkat dari Stasiun Mojokerto.

Seperti diberitakan sebelumnya, ratusan penumpang KA yang rata-rata akan menujunke Jogjakarta dan Bandung melakukan protes karena keberangkatannya kereta api dari Stasiun Mojokerto tertunda. Ini karena adanya kecelakaan KA Sancaka di kawasan Ngawi pada Jumat (6/4/2018) malam.(fua/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Minggu, 21 Juli 2024
29o
Kurs