Rabu, 24 April 2024

Jadi Korban Penjambretan di Surabaya, Perempuan Asal Lamongan ini Koma

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Perempuan asal Lamongan korban penjambretan di Jalan Arjuno Surabaya, Senin (23/7/2018), belum sadarkan diri. Foto: Istimewa

Seorang perempuan bernama Lanisya Febriyani (19) warga Lamongan, menjadi korban upaya penjambretan di Jalan Arjuno Surabaya, Senin (23/7/2018), sekitar pukul 04.00 WIB.

Kompol Dwi Eko Kapolsek Sawahan mengatakan korban saat itu sedang melintasi Jalan Arjuno dengan menggunakan ojek online dan tiba-tiba pelaku datang dari belakang dan langsung berusaha menarik tasnya.

Akibatnya, korban terjatuh dan diduga terbentur benda keras hingga mengalami luka cukup serius terutama di bagian kepala. Sementara barang milik korban, kata dia, masih utuh dan pelaku gagal merebutnya.

“Iya benar kejadiannya tadi Subuh. Pelaku tidak berhasil mengambilnya. Sementara korbannya jatuh dan mengalami luka yang cukup parah,” kata Dwi, saat dikonfirmasi suarasurabaya.net, Senin (23/7/2018).

Korban saat ini, kata dia, sedang menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soetomo Surabaya. Dwi mengatakan keadaan korban masih dalam keadaan koma dan pihaknya belum menemukan keterangan apapun dari para saksi.

Dwi menegaskan, pihaknya akan segera mengusut kasus ini dan menangkap pelakunya.

“Sampai saat ini kami belum menemukan keterangan. Tadi sudah ke TKP belum menemukan saksi. Bahkan driver ojek online itu, masih belum melapor ke kami. Belum ada yang laporan sama sekali,” jelasnya.

Sementara itu, dr Urip Murtejo Kepala IRD RSUD Dr Soetomo mengatakan korban mengalami luka di bagian kepala yang cukup parah. Untuk itu, pihaknya segera melakukan tindakan operasi. Hingga saat ini, korban masih belum sadarkan diri.

“Tim dokter segera melakukan tindakan operasi. Luka di bagian kepala cukup serius. Setelah operasi, korban akan dipindah dari IRD ke ruang ICU,” kata dia. (ang/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs