Sabtu, 4 Mei 2024

Juara Safety Riding Ajak Remaja Surabaya Tidak Urakan Saat Berkendara

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Para peserta lomba Safety Riding antar SMA se-Surabaya, Sabtu (24/11/2018). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Jadrak Sera dari SMA Kartika akhirnya ditetapkan sebagai pemenang utama ajang lomba Safety Riding antar SMA se-Surabaya pada Sabtu (24/11/2018). Bertempat di MPM Honda Safety Riding Center Sedati, Sidoarjo, Tim Juri dari Polrestabes Surabaya dan MPM Honda akhirnya menetapkan para pemenang setelah proses lomba yang berlangsung sekitar 5 Jam itu, sebagai berikut :

Jadrak Sera dari SMA kartika sebagai Juara 1, Teguh Aji dari SMK Kesehatan sebagai Juara 2, Riky Adi dari SMK Gema 45 sebagai Juara 3, Vincesius dari SMA dr. Soetomo sebagai Juara Harapan 1, dan Didik Setiawan dari SMK Gema 45 sebagai Juara Harapan 2.

Rachmat Juri Lomba Safety Riding antar SMA se-Surabaya 2018 menyebut, penentuan juara ini ditentukan melalui sistem perankingan. Peserta dengan poin tertinggi ditetapkan sebagai pemenang.

Hadiah yang diberikan pada para menenang, juga tak tanggung-tanggung. Pada final lomba Keselamatan berkendara untuk anak SMA se-Surabaya ini, Juara 1 mendapatkan hadiah Rp5 juta, Juara 2 sebesar Rp3 juta, Juara 3 sebesar Rp2 juta, Juara harapan 1 sebesar Rp.1 Juta, dan Juara harapan 2 sebesar Rp750 ribu. Tak hanya itu, kelima pemenang ini juga mendapatkan SIM Gratis dari Polrestabes Surabaya.

Jadrak Sera pemenang pertama yang berhasil meraih poin 97 ini mengatakan, dia tidak menyangka bisa meraih juara di ajang ini. Sebelumnya dia mendapat juara 3 di babak penyisihan grup.

“Semoga teman-teman tidak urakan lagi dalam berkendara di jalan raya, karena itu berbahaya,” kata Jadrak usai menerima penghargaan dari panitia di MPM Honda Safety Riding Center Sedati, Sidoarjo pada Sabtu (24/11/2018).

Ia berharap, siswa SMA di Surabaya lebih tertib berkendara di Jalan Raya dan mengutamakan keselamatan.(bas/dim)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs