Jumat, 12 April 2024

Kecelakaan Motor di Karang Pilang, Dua Korban Meninggal Dunia

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Kecelakaan yang melibatkan dua motor dan truk di Jalan Mastrip Karang Pilang, Surabaya, tepatnya di sebelah barat jembatan baru, Jumat (28/12/2018) pukul 00.45 WIB dini hari, menyebabkan dua korban meninggal dunia di lokasi.

Kedua korban yang meninggal bernama Moch. Rofi (21) warga Kebon Dalem Gg.VII/54 Surabaya dan seorang balita bernama Alfatih Tijani (4,5). Keduanya berada di satu motor dengan Sofa Lusiana (21) saat mengendarai Honda Beat L 2401 TT.

Menurut AKP Antara Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, kejadian bermula saat motor L 2401 TT berjalan dari arah timur ke barat, lalu mendahului truk W 9799 UE yang dikemudikan Mulyadi (31) warga Kademangan, Probolinggo dari sisi sebelah kanan.

Namun tiba-tiba dari arah sebaliknya melaju motor Honda Beat S 2280 RU yang dikendarai oleh Diana Mariana (29) warga Mojorejo Pungging, Mojokerto. Diduga karena kurang berhati-hati, motor L 2401 TT yang dikendarai korban oleng dan jatuh ke kiri sehingga menabrak truk yang berjalan searah.

Saat ini, korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan visum. Sedangkan korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Siti Khotijah Sidoarjo untuk melakukan perawatan.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 12 April 2024
31o
Kurs