Minggu, 16 Juni 2024

Kecelakaan di Exit Tol Waru, Satu Orang Meninggal Dunia

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Kecelakaan yang terjadi di sebelah barat exit tol Waru - Bundaran Waru Sidoarjo. Foto: Aditya Slavi via e100

Kecelakaan terjadi di sebelah barat exit tol Waru arah Bundaran Waru Sidoarjo. Kecelakaan ini melibatkan satu sepeda motor, truk, dan mobil pick up.

Iptu Sugeng Kanit Lantas Polsek Taman kepada Radio Suara Surabaya, Kamis (15/11/2018) mengatakan akibat kecelakaan ini, satu pengemudi meninggal dunia. Korban meninggal atas nama Sumidi, warga Sugihwaras, Bagor, Nganjuk.

“Pengemudi motor Supra X dengan nomor 4734 NC meninggal di lokasi. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang, Sidoarjo,” ungkap Sugeng.

Sugeng mengatakan, menurut keterangan saksi, kecelakaan terjadi karena pengemudi ingin menghindari mobil pick up yang berhenti mendadak. Nahas, ketika banting setir, pengemudi justru tersenggol badan truk.

“Motor berjalan dari Taman ke arah Surabaya, kemudian di depan tiba-tiba ada mobil pick up berhenti mendadak. Motor banting setir ke kiri kemudian kesenggol truk,” jelasnya.

Dia menambahkan sampai saat ini pihaknya masih mendalami kasus kecelakaan tersebut. Sia juga menginformasikan, imbas kecelakaan, saat ini lalu lintas masih padat.

“Sekarang lalu lintas masih padat. Truk sudah kami amankan, dan kasus masih kami dalami,” katanya. (dim/bid)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
25o
Kurs