Minggu, 21 Juli 2024

Kereta Api Tidak Lewat Stasiun Mojokerto, Uang Tiket Dikembalikan 100 Persen

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Calon penumpang KA berjubel di Stasiun Mojokerto. Foto: Fuad Maja FM

Pihak Stasiun kereta api (KA) Mojokerto mengembalikan uang tiket 100 persen bagi calon penumpang jurusan Jogjakarta, Solo, dan Bandung.

Hal itu di katakan Wahyudi Cahyadi Kepala Stasiun KA Mojokerto, dirinya mengatakan, keputusan dari Daop 8 seluruh tiket calon penumpang KA Logawa, Mutiara Selatan, Pasundan dan Sancaka yang tujuan ke barat dikembalikan 100 persen. Ini karena diperkirakan evakuasi KA Sancaka di Ngawi yang mengalami kecelakaan Jumat (6/4/2018) malam akan selesai pukul 14.00 WIB hari ini. Selain itu untuk KA yang lain tidak melewati Mojokerto sehingga pihak stasiun mengembalikan tiketnya 100 persen.

Sampai saat ini pihak Stasiun Mojokerto masih menerima jika calon penumpang minta tiket diganti. Yakni penumpang untuk KA Logawa jurusan Purwokerto-Jember, KA Mutiara Selatan jurusan Surabaya-Bandung, KA Pasundan jurusan Surabaya-Bandung dan KA Sancaka jurusan Jogjakarta-Surabaya.

Diimbau untuk calon penumpang KA Pasundan bisa menunda keberangkatan dan berganti ke KA Mutiara Selatan, nanti pukul 19.47 WIB.(fua/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Minggu, 21 Juli 2024
31o
Kurs