Jumat, 3 Mei 2024

Mobil Pejabat Pemkot Diberondong Pakai Senapan Laras Panjang

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Mobil Innova milik Eri Cahyadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya, yang diberondong tembakan. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya mengatakan, hingga Kamis (15/3/2018) pukul 00.48 WIB pemeriksaan terhadap RM terduga pelaku penembakan mobil milik Eri Cahyadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya, masih dilakukan.

“Kami terus melakukan pemeriksaan, mengidentifikasi jenis peluru dan jenis senapan yang digunakan serta motifnya,” ujarnya Kamis dini hari.

Rudi mengatakan, RM ditangkap sekitar pukul 21.00 WIB saat mengendarai mobil di kawasan Waru Sidoarjo. Hal itu dilakukan setelah Tim Polrestabes Surabaya mendapat ciri-ciri pelaku dan mobil yang digunakan terduga pelaku, lalu tim melakukan penyekatan.

Rudi belum bisa menjelaskan senapan jenis apa yang digunakan pelaku. Pihaknya masih akan memeriksakan ke tim ahli Polda Jatim.

“Senapan laras panjang yang digunakan. Kami akan memeriksa nanti ahlinya yang bisa mengidentifikasi ini senapan apa,” katanya.

Sekadar diketahui, peristiwa penembakan mobil Toyota Innova berwarna dark gray bernopol L 88 EC itu terjadi Rabu (14/3/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Kejadian ini dilaporkan sore pukul 16.45 WIB. Setelah melakukan penyelidikan, pelaku akhirnya diamankan. (bid)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
33o
Kurs