Jumat, 19 April 2024

Pajero Tabrak Dua Mobil Parkir, Pengemudinya Meninggal

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Sebuah Kondisi mobil Mitsubishi Pajero bernopol L-1091-FG setelah menabrak dua mobil lain yang sedang parkir di Jl. Jalan Barata Jaya, Surabaya, Selasa (14/8/2018). Foto: Istimewa

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Barata Jaya, Selasa (14/8/2018). Sebuah mobil Mitsubishi Pajero bernopol L-1091-FG menabrak dua mobil lain yang sedang parkir.

Kejadian ini menjadi perhatian pengguna jalan, karena pengemudi Pajero bernama Karmadi (57 tahun), warga Kapling Mentari, Tambak Rejo, Waru, Sidoarjo, itu meninggal.

Menurut keterangan polisi, peristiwa ini terjadi di depan Toko Sinar Mulya. Sekitar pukul 13.30 WIB, Pajero itu tiba-tiba menabrak Daihatsu Pick up dan Suzuki Ertiga yang terparkir di pinggir jalan.

AKP Antara Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya menjelaskan, pengemudi Pajero itu diduga penyakitnya kambuh saat mengendarai mobil.

“Pajero ini melaju dari arah barat ke timur. Sampai di TKP diduga penyakitnya kambuh lalu oleng ke kiri dan menabrak Pikap dan Suzuki Ertiga yang parkir di sisi kiri jalan,” katanya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari keluarga Karmadi, pengemudi Pajero itu memang memiliki riwayat sakit darah tinggi dan beberapa kali mengeluhkan sakit di dadanya.

Polisi menduga, Karmadi meninggal karena penyakitnya. Ini terbukti dengan tidak ditemukannya luka-luka fatal di tubuh laki-laki paruh baya itu.

Selain itu, polisi juga mendapati fasilitas airbag mobil canggih itu mengembang setelah terjadinya benturan dengan mobil lainnya. (den/bas/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs