Jumat, 24 Mei 2024

Pelindo III Dorong Karyawan Bersepeda ke Kantor

Laporan oleh Pratino Aditya Tama
Bagikan
Ilustrasi, Para Pejabat Pelindo III mulai mengawali langkah bike to work. Foto: pelindo.co.id

Perseroan terbatas Pelindo III mendorong karyawannya untuk bersepeda ke kantor setiap hari Rabu, sebagai bagian program inovatif di bidang human capital dan menghadirkan keceriaan sekaligus kesehatan bagi seluruh pegawainya.

“Kami percaya bahwa pegawai yang senang akan mendatangkan manfaat yang besar, baik bagi perusahaan maupun bagi keluarga pegawai,” kata Ari Askhara CEO Pelindo III, dalam keterangan pers yang diterima Antara di Surabaya, Sabtu (24/3/2018).

Ia mengatakan program inovatif Pelindo III bersepeda ke kantor (bike to work) yang dilaksanakan setiap Rabu itu bertujuan agar pegawai lebih sehat, segar dan senang.

Sebelumnya, Pelindo III bersama aparat TNI dan masyarakat menggelar road bike atau bersepeda keliling dan aksi sosial di Lamongan, untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap satuan di tingkat bawah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pelindo III sebagai BUMN kepelabuhanan terhadap kekompakan antara aparat TNI, BUMN dan masyarakat, sehingga dapat terwujud kepedulian pimpinan terhadap satuan di tingkat bawah beserta masyarakat yang ada di sekitar satuan,” katanya.

Sementara untuk aksi sosial, Pelindo III bekerja sama dengan Kodam V Brawijaya memberikan pengobatan gratis, pembagian sembako dan pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu.

Selain itu, juga dilakukan pembagian 500 paket sembako berisikan beras 5 kg, gula 2 kg, minyak 2 botol, mie kemasan 5 bungkus dan kecap manis 1 botol, serta pengobatan gratis.

“Dengan bersepada dan aksi sosial ini, sebagai wujud rasa syukur, sebab kami memang harus berbagi kepada masyarakat seperti kegiatan sosial yang dilaksanakan saat ini, yaitu pengobatan gratis dan berbagi sembako dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu,” katanya. (ant/ino)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
27o
Kurs