Rabu, 8 Mei 2024

Penampilan Perdana BLACKPINK Sukses Pukau Penggemarnya di Indonesia

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
BLACKPINK girl grub asal Korea Selatan dalam acara Shopee yang diselenggarakan di , Senin (19/11/2018). Foto: Instagram @shopee_id

BLACKPINK girl group asal Korea Selatan akhirnya tampil di hadapan para penggemar mereka di Indonesia. Mengawali penampilan perdananya itu, group besutan YG Entertainment itu membawakan lagu As If It’s Your Last di Sentul International Convention Center (SIIC), Jakarta, Senin (19/11/2018).

Dilansir Antara, sekitar pukul 19.40 WIB, keempat personel yakni Jisoo, Jennie, Rosa dan Lisa memasuki area panggung berbalut busana dengan nuansa hitam, putih dan kuning. Keempat personel kompak membiarkan rambut sepunggung mereka terurai.

Para penggemar yang hadir saat itu mengangkat light stick merah muda mereka seraya ikut bernyanyi bersama idola mereka. Tak lama berselang, lagu Forever Young mengalun dan disambut teriakan penonton.

Setelah menyanyikan dua lagu, BLACKPINK sempat berbincang dengan penonton dan mengingatkan mereka untuk datang ke konser dunia mereka yang salah satunya di Indonesia.

“Blink semua yang belum merasa puas dengan (penampilan, red) hari ini tidak lupa kan di bulan Januari ada konser, kita ketemu nanti ya,” ujar Jisoo.

“Di konser nanti pasti kita akan menampilkan penampilan yang full dari kita dan yang pasti harus ketemu ya,” tambah Jennie.

Setelah menyanyikan dua lagu, BLACKPINK menutup acara dengan mempersembahkan lagu andalannya, yakni Ddu-du ddu-du. Lagu ini akhirnya mampu membuat penonton bersorai dan menyanyikannya bersama.

BLACKPINK sendiri akan menyelenggarakan World Tour mereka dibeberapa negara seperti Bangkok, Hong Kong, Singapore, Kuala Lumpur danTaipei. Sedangkan di Indonesia sendiri akan terselenggara pada 20 Januari 2019 mendatang.

BLACKPINK yang beranggotakan empat personel memulai debutnya lewat Square One pada Agustus 2016. Mereka adalah girl group pertama YG Entertainment dalam delapan tahun terakhir setelah 2NE1 bubar.

Selama berkarir di industri musik K-pop, BLACKPINK sudah menelurkan sejumlah lagu hit seperti Boombayah, Playing with Fire, Whistle, As If It’s Your Last dan Ddu-du ddu-du yang menembus tangga lagu Billboard.(ant/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
29o
Kurs