Sabtu, 20 April 2024

Polisi Berhasil Identifikasi Pembobol Brankas Miniso di TP 6 Surabaya

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Gambar CCTV yang menunjukkan proses pencuri membawa brankas dari Ritel Miniso di TP 6, Minggu (28/1/2017) dini hari. Foto: Capture CCTV Tunjungan Plaza

Polsek Tegalsari berhasil mengidentifikasi pelaku beserta kendaraan, terkait kasus pembobolan brankas berisi uang, milik toko ritel Miniso sebuah brand asal Jepang dan China di Tunjungan Plaza Surabaya, Minggu (31/12/2017), dini hari.

Terkait sopir yang diduga sebagai komplotan dalam aksi tersebut, Kompol David Triyo Prasojo Kapolsek Tegalsari mengatakan bahwa sopir beserta kendaraan yang digunakan pelaku saat beraksi merupakan angkutan online yang dipesan oleh pelaku untuk menjemput dan mengantarkannya di suatu tempat.

“Hal itu sudah bisa kami pastikan, lewat struk atau print out pemesanan angkutan online tersebut, kami sudah berkoordinasi dengan salah satu kantor perwakilan, termasuk histori dari perjalanan angkutan online tersebut,” kata David kepada suarasurabaya.net, Selasa (30/1/2018).

David menegaskan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Kita upayakan akan segera kita tangkap,” tegasnya.

Sebelumnya, brankas berisi uang Rp71.259.500 berhasil dibawa kabur oleh pria yang menyamar sebagai karyawan. Dari rekaman CCTV, pria tersebut kabur menggunakan mobil yang dikemudikan oleh seorang sopir. (ang/dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs