Jumat, 26 April 2024

Polisi Temukan 7 Luka Tusukan di Tubuh Jenazah di Raya Bukit Darmo Surabaya

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Polisi memasang police line di lokasi penemuan jenazah di Jalan Raya Bukit Darmo Surabaya, Kamis (15/2/2018). Foto: Istimewa

Usai melakukan olah TKP, polisi menemukan bekas luka tujuh tusukan di tubuh jenazah yang ditemukan di Jalan Raya Bukit Darmo, Putat Gede, Suko Manunggal, Surabaya, Kamis (15/2/2018) pagi.

Kompol Suroso Kapolsek Sukomanunggal mengatakan bahwa luka tusukan ditemukan di dada, perut, lambung dan lengan kiri korban. Namun luka tusukan paling besar ditemukan di lambung kiri, dada kiri dan lengan kiri.

“Dari hasil autopsi luka sobek di tujuh bagian tubuh korban tersebut adalah hasil tusukan pisau,” kata Suroso pada Radio Suara Surabaya.

Kemungkinan, kata dia, korban dibunuh lalu dibuang ke lokasi penemuan jenazah.

“Ada informasi jam 5 pagi tadi korban berangkat kerja bersama tiga temannya. Ini nanti juga jadi bahan penyelidikan untuk telusuri penyebab pembunuhan korban,” ujar dia.

Saat ini, polisi masih mengumpukan keterangan dari beberapa orang termasuk teman kerja korban. Tapi sampai saat ini dua teman korban yang berangkat kerja bersama korban masih belum ditemukan.

“Saat ini jenazah korban berada di Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya,” katanya. (dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
32o
Kurs