Selasa, 7 Mei 2024

Ribuan Driver Online Surabaya Gelar Demo, Kawasan Jalan Klampis 8H Ditutup

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ribuan driver online Surabaya menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Grab Jalan Klampis Jaya 8H Surabaya, Senin (2/4/2018). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Ribuan driver online Surabaya menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Grab Jalan Klampis Jaya 8H Surabaya, Senin (2/4/2018).

Herry Bimantara koordinator Perhimpunan Driver Online Indonesia Regional Jawa Timur mengatakan, tuntutan aksi kali ini mempertanyakan kesejahteraan driver online baik motor maupun mobil. Para driver menginginkan kenaikan tarif, menolak suspent sepihak dan kuota.

“Kami ingin aplikator menghentikan penerimaan driver baru baik mobil maupun motor,” ujarnya.

Herry mengatakan, pihaknya masih melakukan mediasi dengan manajemen Grab terkait aksi ini. Beberapa perwakilan driver tengah berdialog dengan pihak aplikator.

Pantauan suarasurabaya.net, kawasan jalan Klampis Jaya 8H Surabaya ditutup. Bagi kendaraan dari Arif Rahman Hakim (Merr) bisa lurus ke timur tidak boleh ke utara atau belok kiri arah Klampis Jaya. Sementara, kendaraan yang dari Kertajaya menuju Asrama Haji Sukolilo tetap bisa dilalui. Beberapa petugas Satlantas mengatur lalu lintas di persimpangan Asrama Haji. (bid/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
29o
Kurs