Kamis, 2 Mei 2024

Ribuan Kader dan Simpatisan Antar Prabowo-Sandiaga Uno Mendaftar di KPU

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Prabowo di masjid Sunda Kelapa, Jumat (10/8/2018). Foto: Faiz suarasurabaya.net

Sesudah Partai Demokrat menyatakan resmi bergabung mengusung Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pasangan capres dan cawapres, selanjutnya pasangan ini melakukan sholat jumat di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jumat (10/8/2018), atau tepatnya sekitar 500 meter dari Komisi Pemilihan Umum KPU (KPU).

Dalam sholat Jumat tadi, selain Prabowo dan Sandiaga Uno, hadir juga pimpinan dan para elit parpol koalisi termasuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sebelum melakukan sholat Jumat, mereka long march menuju ke kantor KPU untuk melakukan pendaftaran.

Dalam perjalanan menuju Kantor KPU ini, Prabowo naik mobil lalu atapnya dibuka serta melambaikan tangannya untuk menyapa para kader dan simpatisannya yang jumlahnya ribuan untuk mengiringi mereka menuju ke kantor KPU.

Banyak para elemen dan simpatisan diantaranya juga marching band. Sementara untuk Sandiaga Uno dan Pimpinan Parpol koalisi mereka berjalan kaki di depan mobil yang dikendarai Prabowo Subianto.

Sementara arus lalu lintas ditutup jalan Imam Bonjol ataui jalan di depan akntor KPU untuk memberi jalan pasangan Prabowo dan Sandiaga.(faz/tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
31o
Kurs