Jumat, 26 April 2024

Risma Kunjungi Anak Pelaku Bom di RS Bhayangkara Surabaya

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya didampingi Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya dan dr Prima Heru Kepala Rumah Sakit Bhayangkara mengunjungi korban atau anak dari pelaku bom di Rumah Saki Bhayangkara Surabaya, Selasa (12/6/2018).Foto: Anggi suarasurabaya.net

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya mengunjungi korban atau anak dari pelaku bom di Rumah Saki Bhayangkara Surabaya, Selasa (12/6/2018).

Dari pantauan suarasurabaya.net, Risma tiba di rumah sakit sekitar pukul 08.45 WIB.

Kemudian Risma didampingi Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya dan dr Prima Heru Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, langsung menuju ke ruang perawatan korban. Saat ini, Risma sudah berada di dalam ruang perawatan.

Namun, belum diketahui secara pasti apa yang dilakukan di dalam. Karena kunjungan Risma ke ruang perawatan korban berlangsung secara tertutup. Sejumlah anggota brimob dan petugas dari linmas juga tampak berjaga ketat, dengan menutupi jalan atau akses ke ruang perawatan, agar tidak ada yang masuk ke dalam. Awak media pun juga dilarang masuk oleh petugas kepolisian.

Rencananya, hari ini juga Kapolda Jatim akan menggelar pres rilis terkait penyerahan anak korban pelaku bom ke Kementerian Sosial. (ang/dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs