Senin, 29 April 2024
Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018

Sosialisasi Keselamatan Berkendara Mempererat Silahturahmi Antar Warga

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Roadshow Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 di Kampung Kedung Baruk, Surabaya, Minggu (18/11/2018). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Roadshow Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 tak hanya memberi penyadaran pada warga soal pentingnya berkendara aman. Di Kampung Kedung Baruk, Surabaya, roadshow keselamatan berkendara juga menjadi ajang silahturahmi antar warga.

Pada Roadshow Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 di Kampung Kedung Baruk, Surabaya pada Minggu (18/11/2018), mereka menggelar berbagai acara seperti senam sehat, jalan sehat, lomba sepeda hias, lomba kreasi singkong, lomba menganyam ketupat, dan tentunya penyuluhan keselamatan berkendara.

Aisha, Agent Keselamatan Berkendara Kampung Kedung Baruk menyebut, acara senam dan jalan sehat dihadirkan untuk mempererat silahturahmi antar warga. Jalan sehat yang diikuti 100 orang lebih ini, mengakrabkan 4 RT sekaligus di RW 4 Kampung Kedung Baruk.

“Agar lebih meriah dan suasana akrab terjalin, kita juga sediakan doorprize dengan hadiah menarik,” katanya.

Tak tanggung-tanggung, Joni yang juga agent keselamatan berkendara Kampung Kedung Baruk menghadirkan mobil sehat atau ambulans untuk mengawal jalannya jalan sehat. Menurutnya, keselamatan menjadi hal utama. Bagi peserta yang mengalami kelelahan atau gangguan kesehatan bisa segera ditangani.

Di roadshow ini, berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, terlihat suasana di Kampung Kedung Baruk semakin semarak dan akrab. Semua warga, dari anak kecil hingga lansia ikut berpartisipasi. Anak-anak kecil mengikuti lomba sepeda hias, ibu-ibu memamerkan kreasi makanan singkongnya, dan lansia bisa ikut lomba menganyam ketupat.

Sebagai informasi, kegiatan ini adalah rangkaian Roadshow Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya yang diadakan di 15 kampung di Kota Surabaya. (bas/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs