Minggu, 19 Mei 2024

Betulkan Terpal, Sopir Pick Up Meninggal Tertabrak Mobil di Tol Pasuruan-Gempol

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi.

Sopir pick up bernomor polisi H 1671 NH meninggal dunia tertabrak mobil Avanza di KM 801.800 Tol Pasuruan-Gempol, Sabtu (27/4/2019) pukul 15.15 WIB.

Korban yang diketahui bernama Ahmad Nafis, usia 33 tahun, warga Kampung Tambak RT 3 RW 2 Bandarharjo, Semarang Utara, tertabrak saat menepi di bahu jalan untuk membetulkan tali terpal yang terlepas. Korban meninggal dunia di lokasi setelah tubuhnya sempat terseret sejauh 30 meter.

Agung, Kepala Shift Patroli Tol Gempol-Pasuruan mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi karena sopir Avanza bernomor polisi L 1570 J yang melaju dari Probolinggo itu diduga mengantuk.

“Sopir Avanza mengira dia menabrak guardrill sehingga kembali melanjutkan perjalanan. Setelah melaju beberapa meter, pengemudi kendaraan lain memberitahu dia kalau mobil yang dia kendarai telah menabrak orang. Mobil Avanza tersebut lantas berhenti di gerbang tol terdekat untuk melaporkan kejadian yang dialaminya,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya.

Mengingat beberapa hari ini sering kecelakaan di jalan tol, Agung mengimbau para penggemudi segera beristirahat kalau lelah dan merasa konsentrasinya menurun.(iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
31o
Kurs