Kamis, 25 April 2024

Diseruduk Pajero, Suzuki Splash Tabrak Tembok Stasiun Wonokromo

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Kondisi mobil Suzuki Splash usai ditabrak Pajero dari arah belakang dan menabrak tembok Stasiun Wonokromo, Sabtu (28/12/2019). Foto: PMK Surabaya

Sebuah mobil Suzuki Splash bernopol L 1048 FJ menabrak tembok Stasiun Wonokromo, Sabtu (28/12/2019), sekitar pukul 14.13 WIB. Peristiwa itu terjadi karena mobil Suzuki Splash sempat ditabrak dari belakang oleh mobil Pajero N 1488 DL.

Hal itu disampaikan AKP Warih Kanit Turjawali Satlantas Polrestabes Surabaya kepada Radio Suara Surabaya. Kecelakaan itu bermula saat kedua mobil sama-sama melaju ke arah Jagir. Kemudian, mobil Pajero sempat menabrak Suzuki Splash yang ada di depannya.

Pengendara mobil Suzuki Splash menghentikan kendaraannya untuk meminta tanggung jawab pengendara Pajero. Diduga karena panik, pengendara Pajero justru tancap gas.

“Sehingga kembali menabrak mobil Suzuki Splash hingga menabrak tembok,” kata dia.

Akibat kejadian itu, pengendara mobil Suzuki Splash atas nama Mochammad Rizki (28) warga Tambak Wedi Surabaya mengalami luka di bagian kaki sebelah kanan. Kemudian istri dan anaknya mengalami syok.

“Sedangkan, pengendara Pajero atas nama Angka Wijaya (60) mengalami luka di bagian pelipis. Kejadian ini dalam penanganan Polantas. Sekarang masih penanganan dan olah TKP,” tambahnya. (ang/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
29o
Kurs