Selasa, 21 Mei 2024

Fuad Jadi Saksi Amblesnya Raya Gubeng, Risma Belum Tahu

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Mohammad Fikser Kabag Humas Pemkot Surabaya saat memberikan keterangan pers di depan Rumah Dinas Wali Kota Surabaya, Selasa (26/3/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya sampai sore ini belum mengetahui Fuad Bernardi putra sulungnya diperiksa sebagai saksi kasus longsornya Jalan Raya Gubeng di Mapolda Jatim, Selasa (26/3/2019).

Mohammad Fikser Kabag Humas Pemkot Surabaya mengatakan, karena Risma belum tahu mengenai hal ini dia meminta awak media mengerti dan menunggu Risma berkomunikasi lebih dulu dengan putranya.

“Beliau (Risma, red) sebagai ibu pasti bertanya soal permasalahan ini. Dalam hal perizinan, beliau sendiri tidak pernah ikut campur apapun, ya. Jadi nanti pasti ada komunikasi antara ibu dan anak. Hari ini Ibu belum tahu,” ujarnya.

Fikser memastikan, kalau Wali Kota Surabaya itu tahu soal pemeriksaan putranya sebagai saksi amblesnya Jalan Raya Gubeng dia pasti akan memberikan penjelasan, mengingat statemennya pasti ditunggu oleh publik.

“InsyaAllah dalam waktu dekat ini, informasi itu pasti sampai ke Ibu. Jadi, ada waktunya beliau akan memberikan penjelasan kepada teman-teman (media, red). Saya tidak bisa pastikan kapan,” ujar Fikser di depan Rumah Dinas Wali Kota Surabaya.

Fikser sendiri sebagai Kabag Humas yang selalu mendampingi Risma di setiap kegiatannya, hari ini belum sempat menyampaikan informasi tentang pemeriksaan Fuad oleh Polda.

“Saya sendiri belum ada kesempatan menyampaikan. Jadi, ibu sendiri memang belum tahu soal ini. Ya, Ibu memang belum tahu,” ujarnya.

Hari ini, Risma mengikuti sejumlah kegiatan sebagai Wali Kota Surabaya. Dia menghadiri penandatanganan pakta integritas camat se-Surabaya. Dia juga menghadiri sosialisasi pajak daerah di Gedung Pemkot Surabaya.

Sore tadi, dia menggelar audiensi dengan Forpimda Surabaya di rumah dinasnya di Jalan Sedap Malam. Audiensi terkait persiapan pengamanan kota Surabaya jelang Pemilu 2019 ini dihadiri Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Tanjung Perak, dan pejabat jajaran samping lainnya.(den/tin/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
26o
Kurs