Kamis, 28 Maret 2024

Jenazah Laki-laki Ditemukan di Sungai Kalimas, Diduga Pelaku Jambret

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Sesosok jenazah tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Kalimas, Jalan Karet Surabaya, sekitar pukul 08.15 WIB, Senin (29/7/2019).. Foto: Istimewa

Sesosok jenazah tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Kalimas, Jalan Karet Surabaya, sekitar pukul 08.15 WIB, Senin (29/7/2019). Jenazah berjenis kelamin laki-laki tersebut diduga pelaku penjambretan yang sempat melarikan diri pada Sabtu (27/7/2019) malam.

AKP Mellysa Amalia Kapolsek Pabean Cantikan mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah tersebut. Pemeriksaan sidik jari juga tidak bisa dilakukan karena kondisi jenazah yang sudah berhari-hari mengapung. Sehingga identitasnya tidak diketahui.

“Identitasnya tidak diketahui. Karena pemeriksaan sidik jari sudah tidak bisa. Terus kami juga tidak menemukan identitas yang melekat,” kata Mellysa.

Penemuan ini pun, kata dia, mendapat respon dari Polsek Genteng. Diduga, jenazah laki-laki itu adalah pelaku penjambretan yang sempat dikejar oleh massa. Pelaku akhirnya menceburkan diri ke Sungai di Kawasan Peneleh pada Sabtu lalu.

“Setelah saya share ke Kapolsek Genteng ternyata itu pelaku penjambretan malam minggu. Dia pelakunya,” kata dia.

Sementara itu, AKP Anggi Saputra Kapolsek Genteng membenarkan dugaan jenazah itu adalah pelaku jambret. Saat itu ada dua pelaku yang menarik handphone korbannya. Sempat terjadi tarik menarik yang menyebabkan satu pelaku terjatuh dari motornya.

Sedangkan pelaku lain kabur dengan mengendarai sepeda motor. Satu pelaku yang terjatuh berhasil merampas handphone korban dan melarikan diri. Dia nekat menceburkan diri ke Sungai Kalimas untuk menghindari amukan massa.

“Pelaku menjambret handphone korban dan sempat tarik menarik. Oleh korban ditarik sampai jatuh, dan pelaku sempet dipukul. Lalu dia lari dan loncat ke kali dua hari yang lalu. Baru ketemu di daerah Semut,” ungkapnya. (ang/tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs