Jumat, 19 April 2024

KPK Bawa Satu Koper dan Satu Kardus dari Rumah Kadishub Jatim

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa satu koper dan kardus berkas dokumen dari kediaman Fattah Jasin Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jatim di Jalan Nginden Intan Tengah No. 3-5 Surabaya, Rabu malam (7/8/2019). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa satu koper dan kardus berkas dokumen dari kediaman Fattah Jasin Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jatim di Jalan Nginden Intan Tengah No. 3-5 Surabaya, Rabu malam (7/8/2019).

Pantauan suarasurabaya.net, enam penyidik KPK tampak keluar dari rumah mewah berlantai dua itu sekitar pukul 20.11 WIB. Enam penyidik langsung masuk ke dalam tiga mobil kijang Innova didampingi empat anggota polisi bersenjata lengkap.

Saat keluar dari rumah Fattah Jasin, penyidik KPK membawa koper besar berwarna hitam dan satu kardus berisi sejumlah berkas.

Febri Diansyah Juru Bicara KPK membenarkan, ada kegiatan penyidik melakukan penggeledahan di tiga lokasi di Surabaya terkait pengembangan tersangka SPR dalam kasus suap pengadaan barang dan jasa di Pemerintah Kabupaten Tulungagung Tahun Anggaran 2018.

Tiga tempat yang digeledah yakni Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Rumah pribadi Fattah Jasin Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur yang berada di Jl Nginden Intan Tengah nomor 3-5 Surabaya.

Lokasi penggeledahan ketiga barada di rumah Ahmad Sukardi Mantan Sekda Provinsi Jatim. (bid/dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs