Sabtu, 20 April 2024

Kebakaran Toko Bahan Bangunan di Gunungsari Berhasil Dipadamkan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kebakaran terjadi di sebuah toko bahan bangunan tingkat dua di Jalan Raya Gunungsari, Surabaya, tepatnya setelah pertigaan Kodam sebelum Pasar Ikan, Minggu (25/8/2019). Foto: Widayat Haryo via e100

Kebakaran yang menimpa toko bahan bangunan UD Putri Ayu di Jalan Raya Gunungsari II nomor 19E-29, Minggu (25/8/2019) saat ini sudah berhasil dipadamkan dan memasuki tahap pembasahan. Ini disampaikan Irvan Widianto Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakakaran.

“Update kebakaran Jalan Gunungsari II No. 19E – 29. Saat ini pemadaman dan pembasahaan telah selesai, suhu bangunan sudah 30 derajat di cek dengan thermal imaging, rekan rekan lanjut penyisiran,” kata Irvan kepada suarasurabaya.net melalui pesan singkat.

Akibat kebakaran ini, lalu lintas dari arah Joyoboyo menuju Gunungsari ditutup. Selain itu, mulai dari Jalan Hayam Wuruk sampai Balai Kartika dilakukan pemadaman listrik dan menyebabkan antrean panjang kendaraan.

Berdasarkan pantauan Radio Suara Surabaya melalui radio pantau, toko yang terbakar memiliki luas 4×30 meter. Sedangkan Suali, yang diketahui sebagai pemilik toko bangunan tersebut telah dihubungi dan menuju ke lokasi.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran maupun ada tidaknya korban. Namun petugas dari kepolisian, Satpol PP dan anggota Kodam telah berjaga di lokasi.(tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
33o
Kurs