Senin, 29 April 2024

Kedatangan Putri Khofifah Disambut Ribuan Tamu yang Mengantre

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Pasangan Patimasang-Fadil datang sekitar pukul 18.30 WIB diiringi orang tua dari masing-masing mempelai. Foto: Baskorosuarasurabaya.net

Kedatangan pasangan pengantin Patimasang-Fadil Wirawan pada sesi kedua Resepsi Pernikahan Putri Sulung Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur, disambut ribuan tamu yang sudah mengantre sejak pukul 18.00 WIB di Grand City Convex, Surabaya pada Sabtu (29/6/2019).

Pasangan Patimasang-Fadil datang sekitar pukul 18.30 WIB diiringi orang tua dari masing-masing mempelai. Kedatangan mereka langsung disambut para tamu yang sedang mengantre.

Dengan memakai pakaian khas Jawa, kedua mempelai memasuki panggung utama.

Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, antrean panjang dan berdesak-desakan, sempat membuat beberapa tamu mengurungkan niatnya untuk memberi selamat kepada Putri Gubernur Jawa Timur tersebut.

Penjagaan pada sesi dua terbilang lebih ketat. Hal ini tak terlepas dari rencana kedatangan Joko Widodo Presiden Republik Indonesia. Jokowi dijadwalkan akan menghadiri resepsi pada pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, Zahrul Azhar Asad perwakilan keluarga mengatakan, jumlah tamu yang hadir membludak dari jumlah yang direncanakan. Ia mengaku, sebenarnya hanya ada 2.500 orang yang diundang.

“Tetapi seperti yang saya katakan, kalau ibu kita punya satu undangan bisa yang datang 1 bus,” ujarnya pada Sabtu (29/6/2019).

Hingga saat ini, terpantau telah banyak tokoh kepala daerah, rektor, politisi, birokrat, dan pengusaha yang hadir dan memberikan selamat kepada kedua mempelai. (bas/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs