Rabu, 1 Desember 2021

Malam Takbir, Khofifah Memukul Bedug di Masjid Al Akbar

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur bersama jajaran Forkopimda Jatim sesaat sebelum memukul bedug bersama di Masjid Al-Akbar Surabaya, Selasa (4/6/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur memimpin pemukulan bedug sebagai tanda berakhirnya bulan suci Ramadhan 1440 H di Masjid Al Akbar Surabaya, Selasa (4/6/2019) malam.

Khofifah yang hadir didampingi Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jatim dan seluruh jajaran Forkompimda Jatim melantunkan takbir diikuti ratusan masyarakat yang hadir di masjid terbesar di Surabaya itu.

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur dan sejumlah jajaran Forkopimda Jatim saat memukul bedug tanda berakhirnya Ramadhan 1440 Hijiriah dan memasuki 1 Syawal 1440 Hijriah di Masjid Al Akbar Surabaya, Selasa (4/6/2019). Foto Baskoro suarasurabaya.net

Dalam sambutannya, Khofifah berdoa agar bulan suci ramadhan yang telah dijalani selama 1 bulan penuh membawa keberkahan bagi semua orang, khususnya bagi masyarakat Jawa Timur. Ia juga berdoa agar segala macam dosa yang ada, dimaafkan oleh Allah SWT.

“Mudah-mudahan Allah turunkan rahmat yang besar di Indonesia di bumi Jatim,” ujar Khofifah pada Selasa (4/6/2019).

Selain takbir dan doa bersama, juga digelar Tasyakuran dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur karena wilayah provinsi Jatim aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 1440 H. (bas)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Rabu, 1 Desember 2021
30o
Kurs