Minggu, 29 Mei 2022

Masih Checksound, Panggung Didi Kempot Sudah Diserbu Penonton

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Didi Kempot saat soundcheck untuk acara Bistar Jazz Traffic Festival 2019, Sabtu (14/9/2019) malam. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Didi Kempot, salah satu musisi yang akan tampil dalam Bistar Jazz Traffic Festival 2019 yang nanti, Sabtu (14/9/2019) malam benar-benar menjadi magnet tersendiri untuk masyarakat Surabaya.

Bagaimana tidak, sejak checksound siang ini, sudah ada puluhan penonton yang memenuhi panggung Bank Jatim di luar arena Atlantis Land.

Ada beberapa lagu yang akan ditampilkan, salah satunya ‘Layang Kangen’ dan ‘Banyu Langit’.

Didi kempot, dalam usia yang tidak lagi muda, berhasil membuktikan bahwa Campursari adalah musik yang tak lekang oleh jaman. Ia membuktikan, lewat fans setianya, Sobat Ambyar, bahwa ternyata Campursari mampu diterima oleh generasi milenial.

Saat ini, panggung bank jatim memang dipenuhi oleh penonton yang berasal dari generasi milenial, yang biasa dijuluki sad boys dan sad girls, memenuhi arena bank jatim stage.

Nanti malam, Didi kempot akan berkolaborasi dengan grup musik Jazz Fussion Stuff. Menciptakan kolaborasi Jazz dan Campursari. Grup musik ini pada tahun 2018 lalu juga pernah berkolaborasi dengan Via Vallen di Jazz Traffic Festival 2018 lalu. (bas/wil/dwi)

Berita Terkait

Surabaya
Minggu, 29 Mei 2022
28o
Kurs