Sabtu, 18 Mei 2024

Mau Diderek, Mobil BMW E30 Ini Malah Terbakar di Tol Perak-Waru

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil BMW E30 terbakar habis di KM 9.800 Tol Perak arah Waru, Rabu (13/11/2019) sore. Foto: Ardilla Agung via whatsapp SS

Mobil BMW E30 terbakar habis di KM 9.800 Tol Perak arah Waru, Rabu (13/11/2019) sore.

Brigadir Budiman PJR Tol Jatim 2 mengatakan, pengemudi mobil BMW L 1181 F ini diketahui atas nama Andi warga Sidokare Indah Sidoarjo.

Menurut pengakuan pengemudi, lanjut dia, awalnya saat melaju di lokasi, mobil tiba-tiba mengeluarkan asap agak tebal. Kemudian pengemudi menepikan mobilnya untuk memanggil derek.

“Pas derek ini datang ternyata tidak ada cantolan ke mobilnya. Lalu pengemudi bilang kalau mungkin mobilnya bisa dinyalakan sebentar untuk naik ke mobil derek. Saat mobil dinyalakan langsung keluar api dan mobil terbakar,” kaya Budiman pada suarasurabaya.net.

Dugaan sementara, kata Budiman, kebakaran mobil terjadi karena korsleting di mesin. “Dugaan sementara ini karena ada korsleting di mesin. Mobilnya ini mobil modifikasi,” ujarnya.

Kata Budiman, saat ini api sudah berhasil dipadamkan. “Setelah kondisi mobil dingin akan segera dievakuasi ke pos,” katanya.

Untuk arus lalu lintas, tambah dia, memang sempat terjadi kepadatan di lokasi. “Karena memang bersamaan dengan jam pulang kerja. Tapi sekarang berangsur normal, tinggal penguraian saja,” katanya.

Sebelumnya beberapa pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan terkait kebakaran mobil BMW ini.

Krisdayan melaporkan, saat melintas ke arah Waru melihat ada mobil BMW mogok tiba-tiba mengeluarkan api. “Masuk Satelit lokasinya dan sudah ada petugas di lokasi,” katanya.

David Tatuhai juga melaporkan melihat mobil BMW yang terbakar saat melintas di lokasi. “Mobil ada di kiri jalan sebelum exit Satelit. Lepas Satelit masih merambat,” katanya.

Begitu pula Darsono yang juga melaporkan melihat mobil BMW terbakar. “Mobil terbakar hampir habis, tinggal bemper belakangnya saja. Sudah ada petugas,” ujarnya. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
27o
Kurs