Senin, 20 Mei 2024

Menbanpur 2 Marinir Kirim Satgas Banjir ke Madiun

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Sejumlah peralatan diantaranya perahu karet, dibawa prajurit Menbanpur 2 Marinir menuju Madiun. Foto: Dispen Kormar

Kolonel Marinir Citro Subono Komandan Menbanpur (Resimen Bantuan Tempur) 2 Marinir melepas Tim Satuan Tugas Penanggulangan Bencana Banjir ke daerah Madiun Jawa Timur, Kamis (7/3/2019).

Tim yang dilengkapi 1 (satu) perahu karet, 1 (satu) motor tempel, dan 1 (satu) truk Liaz Marinir akan bergabung dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Madiun dan IOF (International Offroad Federation).

Tim satgas yang dipimpin Letda Marinir Fransiskus Ramliani menuju ke lokasi bencana melewati jalur darat bergabung dengan tim lain di Posko Tanggap Penanggulangan Bencana Alam Banjir Madiun di Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Dalam arahannya, Danmenbanpur 2 Mar berpesan agar mereka melaksanakan tugas dengan niat ibadah membantu saudara kita yang sedang terkena musibah, laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan selama bertugas utamakan faktor keselamatan.

Turut hadir dalam acara pelepasan Tim Satgas Penanggulangan Bencana Banjir Madiun, Wadan Menbanpur 2 Mar Letkol Marinir Darwin tambunan, Pasops Danmenbanpur 2 Mar Letkol Marinir M. Nurrohman S.E., M, Tr.Hanla, dan Paslog Danmenbanpur 2 Mar Letkol Marinir Pujiono M, Tr.Hanla.(tok/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
25o
Kurs