Jumat, 26 April 2024

Menteri Kominfo dan Mensos Hadiri Ramah Tamah di Grahadi

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Rudiantara Menkominfo dan beberapa pejabat tinggi yang terlihat menghadiri acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam Gubernur Jawa Timur, dalam Rangka Hari Pers Nasional 2019, di Halaman Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (8/2/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net

Sejumlah undangan terlihat memenuhi tempat duduk di acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam Gubernur Jawa Timur, dalam Rangka Hari Pers Nasional 2019, di Halaman Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (8/2/2019).

Sejumlah menteri dijadwalkan hadir di acara ini, diantaranya, Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), dan Agus Gumiwang Kartasasmita Menteri Sosial. Selain itu, Atal S Depari Ketua Umum PWI dan Soekarwo Gubernur Jawa Timur terlihat duduk di barisan paling depan.

Sejumlah tamu kehormatan, para duta besar dan konsulat jenderal dari berbagai negara juga hadir. Mereka tampak akrab saling bersalaman, sebelum menempati tempat duduk masing-masing.

Sekadar diketahui, acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan ini adalah rangkaian acara menuju puncak perayaan Hari Pers Nasional 2019 yang akan digelar di lokasi Pameran Pers, di Grand City Convex Surabaya.

Di acara yang sama, juga akan dilakukan pemberian penghargaan Golden Award Siwo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 2019. (den/wil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
27o
Kurs