Rabu, 24 April 2024

Momen Halal bi Halal, Risma Minta Dimaafkan Karena Sering Marah-marah

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya saat menggelar Halal bi Halal di Halaman Taman Surya Balai Kota Surabaya, Senin (10/6/2019). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya berharap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) memaafkan kesalahannya yang selama ini sering marah-marah. Hal itu dikatakan Risma usai menggelar Halal bi Halal di Halaman Taman Surya Balai Kota Surabaya, Senin (10/6/2019).

“Dengan Halal bi Halal ini mungkin bisa saling memaafkan, mungkin aku yang sering marah-marah dan banyak salahnya,” kata Risma.

Risma mengatakan, akan mentradisikan Halal bi Halal Idulfitri bersama seluruh ASN di Taman Surya Balai Kota Surabaya setiap tahun. Harapannya terjalin kerukunan dan kekompakan di Pemkot Surabaya.

“Akan kami gelar setiap tahun ini,” katanya.

Usai Halal bi Halal, Pemkot Surabaya juga menyiapkan berbagai menu masakan di lobby balai kota. Tampak para ASN dan anggota DPRD Surabaya berbaur makan hidangan lebaran bersama Tri Rismaharini dan Wisnu Sakti Buana pasangan Wali Kota dan Wakil Walikota Surabaya. (bid/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs