Jumat, 19 April 2024

Pengendara Motor Meninggal Tertabrak Trailer di Depan Terminal Purabaya

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pengendara motor meninggal usai tertabrak trailer di depan pintu keluar Terminal Purabaya sisi Surabaya, Sabtu (23/11/2019) pukul 12.00 WIB. Foto: Capture video Adi Supriyadi via e100

Pengendara motor meninggal usai tertabrak trailer di depan pintu keluar Terminal Purabaya sisi Surabaya, Sabtu (23/11/2019) pukul 12.00 WIB.

Kompol Saibani Kapolsek Waru mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan sepeda motor Yamaha Mio L 3374 FW dan trailer L 8818 UZ.

Kata Saibani, korban meninggal dunia atas nama Junaidi (59) warga Asem Jaya A 39 Surabaya.

“Motor korban dan trailer sama-sama melaju dari Sidoarjo menuju Surabaya. Setibanya di lokasi, korban terjatuh dan langsung terlindas truk,” kata Saibani.

Kata Saibani, korban meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka parah di kepala. “Ini kita masih cari keterangan saksi. Korban terjatuhnya karena mengantuk atau tersenggol kendaraan,” ujar dia.

Saat ini, tambah dia, jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Siti Khodijah. “Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah dievakuasi. Arus lalu lintas tadi sempat padat, tapi sekarang berangsur normal,” tambahnya. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
30o
Kurs