Kamis, 28 Maret 2024

Pengendara Sepeda Ontel Meninggal Tertabrak Truk Saat Gowes di Surabaya

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Kondisi sepeda ontel milik korban usai ditabrak truk di Jalan Ir. Soekarno Surabaya, Selasa (12/3/2019) pagi. Foto: Command Center Surabaya via redaksi

Pengendara sepeda ontel meninggal dunia tertabrak truk saat gowes di Jalan Ir. Soekarno Surabaya, Selasa (12/3/2019) pukul 05.34 WIB.

“Menurut keterangan warga, saat itu truk W 9025 H dan sepeda angin melaju bersamaan dari selatan ke utara. Truk tiba-tiba menabrak sepeda angin dari belakang,” kata Evi petugas Command Center Surabaya.

Indikasi sementara, lanjut Evi, kecelakaan terjadi akibat sopir truk mengantuk saat mengemudi.

Evi menjelaskan, korban meninggal dunia atas nama Lucky Martin (49) warga Medokan Ayu, Kelurahan Medokan Ayu, Rungkut, Surabaya.

“Korban dinyatakan meninggal dunia setelah pemeriksaan oleh dokter di RS Haji Surabaya. Keluarga korban juga mendampingi korban di Rumah Sakit,” katanya.

Pengemudi truk diketahui atas nama Hanafi (20) warga Desa Kali Jaring, Kelurahan Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Jombang.

“Kedua barang bukti yang terlibat kecelakaan yakni truk dan sepeda angin sudah diamankan di Polsek Sukolilo,” tambahnya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs